-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Tentang Hollow Point Ammo di Game Point Blank

Ketika kita bermain game Point blank sering kali kita merasakan tembakan lawan terasa sangat sakit dan terkadang 1 hit kita langsung mati, hal tersebut bisa dikarenakan lawan menggunakan cheat damage atau cheat 1 hit. akan tetapi dalam situasai permainan normal hal tersebut bisa dikarenakan lawan menggunakan item hollow point ammo plus, yang sudah berpengalaman main pb sangat gampang kok membedakan antara menggunakan cheat damage dan yang menggunakan hollow Point ammo.

Sebuah peluru hollow point 38 dilihat dari samping, menunjukkan balistik mengembang seperti jamur dan terkadang disebut "menjamur".
Apa yang dimaksud dengan Hollow Point Ammo?

Hollow point ammo atau bisa disebut hollow point bullet adalah jenis peluru yang mempunyai rongga ditengah atau cekung di ujungnya , hal ini dimaksudkan agar peluru bisa menimbulkan kerusakan yang besar pada benda yang di tembak dan juga bisa meningkatkan akurasi.

Peluru hollow point ammo akan sangat mematikan pada material semi solid, contoh nya jika peluru menembus tubuh manusia, ada alasan kenapa ujung peluru dibuat hampa (hollow) karena pada saat mengenai objek yg ditembak, proyektil akan mengembang mirip jamur sehingga membuat luka tembak jadi lebar. hal ini tentu akan membuat proses kehilangan darah jadi cepat,Selain itu peluru ini juga bisa menyebabkan kerusakan yang lebih besar jika ditembakkan ke pesawa terbang.

Sedangkan untuk material solid, hollow point bullet kurang mempunyai efek tembus. dari segi fisika, peluru klasik dgn ujung tajam akan mempunyai tekanan lebih besar dibandingkan dengan peluru berjenis hollow.

Secure : Spartan Clan PB Indonesia