-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

9 Daftar Game FPS Online Indonesia


Jika anda belum tahu apa itu game FPS, maka perlu saya jelaskan, bahwa FPS adalah singkatan dalam bahasa inggris yaitu "First-Person Shooter" atau arti dalam bahasa indonesia "Tembak-Menembak Orang-Pertama"
Lebih rincinya ini mengacu kepada game jenis dan berkategori Perang seperti Point Blank, Counter Strike, Call of duty, Battlefield dan sejenisnya.
Yang akan saya bahas disini adalah tentang beberapa game FPS online indonesia( game berkategori FPS/Perang Online Indonesia)

Berikut beberapa jenis game FPS online Indonesia, urutan nomor tidak menentukan game terbaik.
1. Point Blank Online Indonesia
Point Blank - Merupakan game fovorit mimin sendiri, Point Blank Online Indonesia, adalah satu game fps online terbaik ukuran file yang tidak terlalu besar hanya 1GB, grafis yang cukup tinggi dan untuk bermain Point Blank juga tidak memerlukan komputer spek tinggi, setidaknya anda membutuhkan komputer dengan spek minimal dual-core Ram 2GB dan VGA, game Point Blank sudah dapat dimainkan dengan lancar jaya.
Point Blank Online dikembangkan oleh Zepetto dari Korea Selatan dan dipublikasikan oleh NCSoft.
Point Blank sendiri memiliki sejarah yang panjang di Indonesia dan telah menemani para trooper indonesia, dari sekitar tahun 2009 an sampai sekarang sudah tahun 2015, berkat trooper Indonesia juga game ini menjadi sangat populer di Indonesia sebagai game fps online
Mode yang menarik dari game Point Blank adalah Bomb mission yaitu adalah permainan melawan team 8vs8 bisa kurang, teroris sebagai tukang pasang bom atau kill semua CT dan CT sebgai team bertahan dari Teroris, Deathmatch adalah mode permainan tembak nembak kapala orang sampai pecah tumpeh-tumpeh tapi bisa idup lagi setelah 5 detik ekeke, Destroye merupakan mode yang memiliki missi buat ngancurin Generator PLN atau nembak Heli Guk guk.
Website Resmi Indonesia - https://pb.gemscool.com

2. Xshot Online Indonesia
XSHOT - dikembangkan oleh Kingsoft adalah permainan perang atau Fps juga, menurut saya game ini seperti pengembangan lebih lanjut dari game Counter Strike hanya saja Xshot lebih modern dan memiliki lebih banyak fitur di bandingkan CS. Ada banyak sekali senjata, serta berbagai karakter yang menarik dan unik yang bisa di modifikasi, inilah keunikan game Xshot menurut saya, bahkan karakter para Player, antara karakter perempuan dan laki-laki dapat dikawinkan/Wedding layaknya sebuah pernikahan kedua pasangan harus membeli cicin dan harus antara karakter laki-laki dan perempuan selengkapnya
Ini mau perang atau apa sihh, tp ahh sudahlah, itulah keunikannya.
Mode yang menarik bagi saya disini adalah Mummy mode, dimana salah seorang player akan di acak menjadi mummy dan harus berjuang untuk menangkap dan menjadikan player lain menjadi mummy dan Mode lainnya adalah Mode Bomb Mission adalah mode pertempuran antara 2 team 8vs8, mode lainnya adalah ghost layaknya mode bomb mission hanya saja salah satu team adalah seperti ghost hampir tidak terlihat hanya menggunakan senjata jenis melee/piso sementara team human/manusia menggunakan senjata jenis weapon/senjata , beberapa Mode lain juga tersedia seperti mode melawan Bot/Komputer nanti dapat hadiah kalo beruntung dan masih ada beberapa Mode menarik lainnya silahkan membeli di toko terdekat
Website Resmi Indonesia - https://xshot.winnerinter.co.id

3. Counter Strike Online Indonesia
Counter-Strike - Merupakan modifikasi dari permainan video Half-Life oleh Minh "Gooseman" Le dan Jess "Cliffe" Cliffe. Permainan ini telah berkembang menjadi serangkaian permainan baru sejak diluncurkan, antara lain Counter-Strike: Condition Zero, Counter-Strike: Source, dan Counter-Strike, tidak ada perbedaan antara Counter-Strike Online dan Offline hanya saja yang Online membutuhkan koneksi internet dan bermain sesama player, sementara untuk jenis Counter-Strike Offline dapat dimainkan tanpa koneksi internet dan dapat menggunakan Lan untuk bermain PlayerVsPlayer atau melawan BOT/Komputer.
Mode permainan pada Counter-Strike adalah Bomb Mission 8vs8, Deathmatch dan beberapa mode menarik lainnya
Website Resmi Indonesia - https://cso.megaxus.com

4. Special Force 2 Online Indonesia
Special Force 2 - Merupakan game online yang dipublish oleh Netmarble Indonesia di Indonesia. Special Force 2 merupakan game bergenre First-Person Shooting (FPS) dimana kamu dapat menggunakan pasukan elite dari beberapa negara seperti Delta Force, SAS, Spetsnaz, GIGN, dan UDT.
Grafis 3D yang sangat bagus tentunya akan memanjakan mata dan juga menambah pengalaman dalam bermain game FPS. FItur unggulan yang dibawa dari game ini ada Sprint dimana kamu bisa berlari secepat mungkin,  dan yang terakhir yaitu Precise Aiming dimana kamu bisa membidik musuh agar tembakan lebih akurat.
Special Force 2 memiliki 12 mode yang berbeda seperti: Bot team deathmatch, Single death match, Steal, Escape, Bomb Mission, Team deathmatch dan beberapa Mode menarik lainnya
Website Resmi Indonesia - https://sf2.netmarble.co.id

5. A.V.A Online Indonesia 
A.V.A (Alliance of Valiant Arms) Online - Sebuah FPS online militer yang dikembangkan oleh Redduck Studio, anak perusahaan Neowiz Games dari Korea Selatan akhirnya menuju Indonesia. Jangan samakan A.V.A Online dengan beberapa judul FPS online yang belakangan ini rilis, karena A.V.A diakui sebagai salah satu Free-to-Play FPS Online terbaik saat ini dan telah memenangkan Korean Game Award pada tahun 2007 ketika pertama kali dirilis di Korea Selatan.
Selain kualitas grafis, A.V.A juga memiliki beberapa fitur unik yang tidak dimiliki oleh FPS online lain saat ini seperti implementasi Combat Voice dimana karakter berbicara sesuai keadaan pertempuran yang jika diperhatikan dapat memberitahu situasi saat itu
sayangnya percuma saya ngomong panjang lebar, Game ini sudah tutup
jika masih bersikeras hati
Ni Website Resmi Indonesianya dulu, gamenya sudah tutup/closed ya oke - https://www.playfps.com/id

6. Crossfire Online Indonesia
Cross Fire - FPS online realistis dengan setting jaman modern. Game ini lebih mirip seperti Counter Strike, Cross Fire adalah game shooter berbasis tim. Pemain pemula mendapatkan 50,000 GP, dan dapat memilih salah 1 dari 3 karakter awal.
Game ini mempunyai 4 mode : Team Death Match, Team Match, Ghost Match, dan Annihilation Match. Yang paling unik adalah Ghost Match, pada mode ini, pemain dibagi menjadi 2 tim. Tim pertama bermain seperti biasa, tim lawannya dibatasi hanya menggunakan knife. Tim yang memakai knife ini adalah 'Ghost' nya dan mereka hampir tidak kelihatan samasekali.
Website Resmi Indonesia  - https://crossfire.lytogame.com/default.asp

7. BlackSquad Online Indonesia
BlackSquad -  Game terbaru dari Gemscool sebagai pengganti game Point Blank, apa saja yang menarik dari game ini Yang cukup menonjol pada game ini adalah grafiknya yang mengagumkan, karena menggunakan mesin game terbaik Unreal Engine 3, membuatnya lebih unggul daripada game FPS lainnya. Grafiknya mampu memberikan kesan suasana perang yang real bagi pemainnya. Efek ledakan, letusan senjata. desain map yang terbilang cukup hidup.
Mode Game dan Map dapat menampung player 5 vs 5, 8 vs 8, 10 vs 10 dan untuk Map dengan Skala yang lebih besar 16 v 16. Untuk Mode 16 vs 16 disebut dengan Battle Mode dan yang menarik di mode 16vs16 adalah Player bisa berkesempatan untuk memanggil Air Strike ataupun Artilerry Support tergantung dari Special Combat Skill System, Air Strike adalah sejenis bantuan dengan pesawat tempur.
Website Resmi Indonesia -  https://bs.gemscool.com

8. Final Bullet Online Indonesia
Final Bullet -Termasuk jenis game terbaru di Indonesia sebelum BlackSquad, adalah game dari Korea Selatan(Developer), yaitu G+ Games, game ini diklaim cukup sukses di berbagai negara, seperti Thailand, Vietnam dan Turki. Sama seperti game FPS lain jenis mode pada game Final Bullet adalah Bomb Mission DeathMatch dan beberapa mode lainnya, yang menarik disini beberapa jenis senjata dapat di upgrade.
Selengkapnya dapat dilihat disini Review Game Final Bullet
Website Resmi Indonesia - https://finalbullet.qeon.co.id/

9. Mercury Red Indonesia Online Indonesia
Mercury Red - Mercury Red [MR] adalah sebuah game Online FPS (First Person Shooter) yang menggabungkan berbagai unsur masa kini, masa lalu dan masa depan.
Selain itu desain karakter, kostum, senjata  dan environment dari game ini juga merupakan gabungan dari elemen Barat dan Timur. Semua konsep gabungan diatas ditambah 3D cartoon character yang unik menjadikan Mercury Red sebagai game dengan genre Fusion MMOFPS.
Berbeda dengan game Online FPS pada umumnya, Mercury Red menghadirkan sesuatu yang baru dan unik, seperti 5 Different Class, Active Skill, Ability Skill, Weapon Costumization, juga berbagai Mode Map yang menarik. Setiap karakter dalam Mercury Red memiliki  skill unik yang berbeda-beda. Fitur Square System membuat game ini semakin menarik karena para pemain dapat berinteraksi satu sama lain seperti melakukan Trade, Chat, Whisper, Show off, bahkan Upgrade Senjata.
NB. Game ini sudah tidak ada kejelasannya, seperti fans page facebook sudah tidak aktif dan tidak ada info terbaru.
Website Resmi Indonesia - https://mercury.prodigy.co.id

14 komentar

avatar

He goblok , aku iki gak goblok , dikiro iso dibujuk i opo , 12 kok njumbule 9 , kiro ne ta apik ngono ? kolok cok

avatar

tapi sayangnya min
Special Force 2 udah berhenti pas 9 november kalo gak salah
gua berharap berhentinya karena pindah saja misalnya dari netmarble ke lyto atau ke garena tapi rupanya berhenti udah tutup server
haduuh sayang banget padahal sudah pangkat tinggi sya punya

avatar

haha sama padahal seru itu gamenya :(

avatar

whalah kalau ada yang di modifikasi sehingga menjadi offline gitu itu mesti mantap soalnya kalau online muales banget banyak cheater dan kalo wifi nggak kuat mampus beneran tuh hehehe

avatar

Download aja pb/cs offline banyak di google

avatar

A.V.A masih ada cman pindah ke garena sekarang.. klau mau main change region singapore..

avatar

FBI (First Blood Indonesia)

avatar

wkwkwk iyagan, gua aja sampe kgn Special Force 2, jadinya ane dkwnload SF2 dari philippines. Tp ttp aja gua kangen SF2 indonesia, disana gua banyak temen2 :v hahaha