-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Pack Weapon Gold Untuk Point Blank Online Indonesia

Pack Weapon Gold Untuk Point Blank Online Indonesia

Pack Weapon Gold Untuk Point Blank Online Indonesia. Semua senjata AUG 3, Kriss S.V.D, L115A1, Chey tac M200 akan berubah menjadi gold dengan memasukan Pack ini kedalam folder pack Point Blank. File Pack weapon gold ini saya dapatkan dari blog sebelah cuma telah saya upload ulang dan posting ulang disini tanpa merubah credit apapun karna smua file ini bukan punya saya.
Download  Pack Weapon Gold nya Klik disini

Cara menggunakannya tinggal extrak pack ke dalam folder Pack Point Blank kamu dan replace, seperti gambar di bawah.


tapi jangan khawatir ini tidak akan membuat id terbanned sama sekali. karna saya sudah mencoba nya sendiri dan berikut sedikit ssnya

Aug Gold

Dual Kriss Batik jadi Gold

Cheytac M200 jadi Gold

Magnum L115A1 jadi Gold

Jangan khawatir pack weapon gold ini tidak akan membuat id kamu terbanned sama sekali saya sudah mencobanya sendiri, jika kamu masih ragu silahkan cobakan di char kecil terlebih dahulu.

Download Pack Weapon Gold Untuk Point Blank Online
File Type : Rar
File Size : 3.5MB
Download