-->
This website uses cookies to ensure you get the best experience on our website. Learn more

Seputar Tentang Ribbon Di Game Point Blank

Ribbon PB
Pernah dengar kata-kata Ribbon di pb, Apa itu ribbon? Ribbon adalah sama sejenis medal, master medal ataupun Esign, Ribbon di dapatkan di karna mission card tutorial dan mision card event, eitts tapi tunggu dulu itu hanya dulu waktu Point blank tahun 2009 an, jadi waktu itu beberapa dari mission card tutorial dan mission card event akan memberikan ribbon ini setelah kita menyeleseikan mission card tersebut, maka karna itu biasanya hanya id char jadul tahun 2009 an lah yang memiliki ribbon atau akan mengalami kelebihan Ribbon, itu hanya dulu jadi sekarang sudah tidak ada lagi gm sudah menghilangkan/menghapus pemberian Ribbon ini di setiap mission card kecuali pada mission card tutorial yang di gunakan untuk membuka title strip/balok dan V, untuk sekarang Ribbon ini tetap di berikan pada Mission Card Tutorial(Card Mission Awal Point Blank) fungsi ribbon yang di berikan ini untuk membuka title Strip dan V jadi untuk sekarang id char kita sudah tidak akan kelebihan Ribbon lagi karna Ribbon ini sudah di paskan untuk membuka title strip/balok dan V tadi.

Rumor Tentang Ribbon
Pernah dengar jugakan kalau char yang memiliki Ribbon ini katanya keras, tebal dari peluru, tembakannya sakit apa lagi untuk bermain SG dan lain-lain semacamnya.
Hmm percaya? itu tergantung cara berpikir kita masing-masing. Saya sendiri tidak percaya sama sekali menurut saya itu hanyalah hoax 100%.
Mulai dari mana ya saya menjelaskannya, begini saja, intinya Ribbon ini sama seperti Medal, Master Medal dan Esign yang di gunakan untuk membuka Title, char tahun 2009 an memiliki Ribbon berlebih karna di mission card tutorial dan mission card event yang mereka seleseikan dulu akan mendapatkan Ribbon, karna itulah Ribbonnya berlebih, namun sekarang pemberian Ribbon tersebut sudah di hapus, sehingga untuk id2 baru sudah tidak ada lagi char yang memiliki Ribbon berlebihan dan juga karna Ribbon juga sudah di berikan pada Mission Tutotial Card sudah pass yang digunakan untuk membuka Title Strip dan V selebihnya kita tidak akan memerlukan Ribbon lagi untuk membuka Title, jadi artinya Ribbon tidak akan mempengaruhi kekuatan char ataupun demage dari peluru dan Ribbon hanya di gunakan untuk membuka title Strip/balok dan V untuk dapat membuka urutan Title berikutnya.

Lalu ada lagi satu hal lainnya yang ingin saya jelaskan char yang memiliki Ribbon dan char yang sudah, Brigadir(Bintang) ke atas pelurunya sakit, tebal dari peluru, keras dll.
Pernah dengar juga saya katanya char Clonel Gold itu pelurunya sakit.
Menurut saya ini juga suatu hal yang salah, Bagi saya semua char itu dasarnya sama saja, mau pakai Tengkorak sekalipun tergantung kita player yang menggunakan, yang membedakannya hanya Pangkat, penggunaan Title dan jenis Equip yang di gunakan dalam bermain.
Begini Peluru sakit ini adalah karna keakuratan kita sendiri dalam menembak, semakin tepat semakin sakit dan hal lainnya karna kombinasi Title dan Equip.

Namun hanya satu hal yang pasti char yang memiliki Ribbon berlebih adalah tanda bahwa kamu adalah Trooper angkatan tahun 2009 an.
Percaya atau tidak semuanya kembali kepada kita lagi.
Salam Trooper Indonesia dari PbindoGems

2 komentar

avatar

Makasih infonya min

avatar

Cara membuka title V gmana gan katanya pas tapi gwe udah v 1 emas title masih strip gmana dpt ribbonya ?